Sabtu, 13 September 2008

Brondong? Why Not?

Nee crita tentang cewek yang namanya Rista. Rista tuw imut, lucu, dan pinter. Rista, walau sudah kelas 2 SMA, tetep aja, kalau naksir orang kayak anak sd. Dan, yang lebih mengejutkan lagi.. Dia naksir B.R.O.N.D.O.N.G!! yang beda setahun sama dia. Biar kelihatan kalo aku yang norak, tapi, pliz deh..
Tyeruz.. ada satu fakta lagi, dia udah naksir tu brondong selama.. 1 tahun! gila, kebayang nggak seh? Tapi aku di sini bukannya untuk ngritik si Rista mlulu, aku di sini untuk nyeritain kisah mereka yang unikk abiz


C.H.A.P.T.E.R 1
"James! jangan ganggu aku terus! aku ada ujian kimia tau gak seh??" teriak Rista pada James
"apa kamu nggak punya kegiatan lain yang harus kamu lakukan?" semprot Rista lagi
dengan wajah jenaka yang menyebalkan itu James santai saja dan menjawab "ada sih, tapi ngerjain kamu lebih seru!"
Sontak Rista marah, kesel, dari tadi si jelek ini ngerjain dia melulu. mana kemarin dia belum belajar lagi! Dan sekarang dengan wajah tanpa dosa ia mengganggu Rista. hh! kesel banget kan?
Schule 06.13 a.m
"duh! mbencekno! aku jadi ndak belajar gara-gara arek itu! pokoke aku bencii..!! bencii!" teriak Rista pada temannya.
" hayoo.. benci betulan atau benar-benar cinta.?" goda temannya itu
"kamu pikir aku gila ya?" tanya Rista. Ia tak pernah tahu kalau perkataanya barusan berdampak sangat banyak pada masa depannya.
Schule 10.13 a.m
Sebentar lagi ulangan kimia, pikir Rista. Aduh, dia teringat lagi akan ulah si adik kelas yang menyebalkan dan membuatnya tak jad belajar tadi pagi. Gangguuu terus. dan sekarang, walau anaknya gak ada di sini, bayangan akan anak jelek itu menghantui Rista.
James.
Pagi ini dia puas sekali bisa mengganggu Rista. Entah kenapa dia bisa senang sekali karenanya. melihat Rista marah-marah sangat menghiburnya. Entah kenapa. Ada suatu perasaan bahwa ia ingin berinteraksi dengan Rista, walau hanya sekedar mengerjai saja. Ia ingin Rista tertawa. Tetapi bukan tawa Rista yang ia dapatkan, malah semprotan karena telah mengganggu konsentrasi Rista.
To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar